Happy New Year 2015

Happy New Year 2015!!!

Teeeeetttttt…!!!

Sebenarnya udah telat (pake banget!) kalo ngomongin tahun baru saat ini. Udah hampir satu minggu juga. Hahaha. Tapi gak apa-apalah. Masih ada kok sisa-sisa kegembiraan menyambut tahun baru kok (seenggaknya dalam benak gue, hehehe).

Tahun 2014 kemarin bisa dibilang tahun yang cukup sibuk buat gw atau seenggak-enggaknya gw yang sok menyibukkan diri, hihihih. Tapi tahun 2014 juga menorehkan banyak moment-moment penting di kehidupan gw, salah satunya gw berhasil menyematkan satu title di belakang nama gw ini dengan IP yang memuaskan! (pamer dikit nggak apa-apa ya?? :D). So, masa-masa sulit dalam menyelesaikan skripsweet sudah berakhir. Masa-masa mencari dan mengolah data sudah berakhir. Masa-masa bolak-balik nyari dan nemuin pembimbing sudah berakhir (btw, thanks ya Pak dan Bu pembimbing yang udah ngasih nilai gede buat gw, :*). Masa-masa menegangkan saat disidang juga sudah berakhir and finally gw diwisuda!!! Hufffhhhh, kalo dilihat lagi ke belakang… Hmmm, someday I will miss that moment….

Oke, kelar ngomongin soal bangku kuliah. Sekarang saatnya untuk melangkah ke kehidupan yang sebenarnya. Kehidupan di mana gw harus lebih mandiri dan bisa mengaplikasikan ilmu yang sudah gw dapat dan gelar yang udah gw sandang. Ini lebih berat dari ngelarin skripsi kayaknya… Karena itu di tahun 2015 ini harapannya semoga yang terbaik buat gw. Buat kalian juga. God will guide us through it all.. He will help us and care for us.. He will help you understand things better.
Eh, lupa. Semoga ditengah segala kesibukan gw masih bisa Santay. Supaya bisa akrif lagi di blog ini. Hehehehe.
Satu lagi, gw minta maaf juga kalo terkesan menelantarkan blog ini dan updaten ceritanya jadi tersendat-sendat.

12 thoughts on “Happy New Year 2015

  1. feleciaindira 01/06/2015 pukul 11:20 am Reply

    hai sisipelangi gw cm mw tanya ada rencana buat ngelanjutin bianglala satu warna gak?

  2. Schandelierre Syailendra 01/10/2015 pukul 3:56 pm Reply

    Hello. Aku baca cerita kamu, semuanya actually, dan I must say I’m damn impressed. Congrats buat gelarnya dan kudoakan kamu bisa aktif lagi.🙂

  3. Si jelek 01/26/2015 pukul 10:27 am Reply

    Aku mohon ma yg punya blog ne. .tolng d lanjutin ‘bianglala satu warna’ dong. . Aku mhon

  4. Si jelek 01/26/2015 pukul 10:29 am Reply

    Aku mohon ma yg punya blog ne. .tolng d lanjutin ‘bianglala satu warna’ dong. . Aku mhon. . . Aku dah rela ngk school krn aku mau bca crt t

  5. Lyln 01/30/2015 pukul 5:47 am Reply

    yee yg punya uda come back🙂
    di tunggu crita2 nya kk😀

  6. Koala item 02/05/2015 pukul 10:44 am Reply

    Ditunggu bianglala satu warna bang, kangen mister jo haha

  7. DykaMuah 04/14/2015 pukul 1:37 pm Reply

    pleaseeeeeeeeeeee update lagi yah Min
    gue rela deh ngelakuin apa aja asal Mimin mau update lagi kisah Mario & Arie *mupeng
    T,T

  8. TitikMerah 05/04/2015 pukul 7:37 am Reply

    Bάяŭ bisa komen di sini..Bάяŭ nemu cerita ini tadi pagi#telattt
    penasaran banget sama lanjutannya ‘si bianglala’
    plisss lanjutin ya author…. #memohon mohon

  9. madam chantique 05/14/2015 pukul 12:58 pm Reply

    Bang santay kapan bianglala nya di update lagi. Kangen sama ayah johan. :*

  10. Izalizalul 06/15/2015 pukul 1:39 pm Reply

    Bianglala satu warna’a lanjutn dong,ka..

  11. azrizal 07/03/2015 pukul 2:27 am Reply

    Ye. Update nya lama asyik
    T.T 😥 hixhixhi

  12. isabelle 07/11/2015 pukul 12:27 pm Reply

    kaka,kaka kemana? kami kangen.. sama crita nya😦

Tinggalkan Balasan

