Amazing You: The Wildest Night

Holaaa…!😀

Kali ini gue mo posting sinopsis cerita yang lg dalam list. Yah, beginilah kalo ada ide, pengennya semuanya ditulis. Meloncat dari satu cerita ke cerita lain.

Tapi tenaaannng. Semua yg gue posting pasti bakal gue selesin kok! Cuma kapannya itu yang belum tau, :p

Bagi yang nunggu kelanjutan Bianglala Satu Warna, tenang. Lagi ditulis. Begitu juga yang tengah menantikan kelanjutan dari Slave, lagi dikerjain juga.

Ya udah, karena mo buka puasa juga, langsung gue perkenalin proyek cerita selanjutnya:

The Wildest Night

Sinopsis:

Malam dimana aku bertemu Bima Dewangga merupakan salah satu malam yang terburuk dalam hidupku. Aku baru saja putus dengan pacarku, Yukos, setelah bertengkar hebat. Aku memutuskan bahwa aku lebih suka berjalan pulang dalam hujan daripada bersama dengannya walau hanya satu menit.

Kemudian Bima berhenti di sampingku dengan Moge-nya. Dia berbadan besar, seksi dan berbahaya. Segala hal yang bahkan aku tak pernah berani fantasikan. Aku seharusnya membuatnya mengantarku ke sebuah hotel, atau rumah temanku, atau di mana saja.

Sebaliknya, aku membiarkan dia membawaku ke rumahnya di mana ia merubah malam terburuk dalam hidupku menjadi pengalaman paling erotis dan sensual yang bahkan tak akan pernah aku bayangkan meskipun dalam mimpi terliarku.

***

3 thoughts on “Amazing You: The Wildest Night

  1. Tsu no YanYan 08/03/2013 pukul 12:43 pm Reply

    wow panas nih kayaknya~~ # i’m waiting in here

  2. ray_har 08/03/2013 pukul 2:53 pm Reply

    kyknya menarik! ayo cepet diposting🙂

  3. adam08 08/08/2013 pukul 10:49 pm Reply

    lanjutttttttttttttttttttttttttt

Tinggalkan Balasan

