Bianglala Satu Warna Chapter XVf.d

*20 Mei 2013*

*On WhatsApp*

Mario: [emot petasan] (10.6)

Haris: [emot air] (10.07)

Mario: kapan nih mo kopdarnya? (10.07)

Haris: sorry, bray, gue dah balik ke padang. (10.08)

Mario: hah? Serius elu?! (10.08)

Haris: ya. Ini lg otw. (10.09)

Mario: kok cepat amat? Gak jd ketemuan doang,😦 (10.09)

Haris: maaf bray. Ada urusan mendadak. (10.11)

Mario: oh gitu. Kuciwa deh… (10.11)

Haris: someday bray. Lagian gak ada untungnya jg elu ketemu gue. Gue gak menarik sm sekali. (10.13)

Mario: kok elu ngomongnya gitu sih? Elu itu asik bgt (10.13)

Haris: sotoy. (10.13)

Mario: serius. Selama kita pm-an gue asik bgt sm elu. (10.14)

Haris: haha. Cm pm-an mn cukup untk menilai seseorang. (10.14)

Mario: justru dr interaksi yg terbatas itu gue bs nilai elu kalo elu asik orangnya. (10.15)

Haris: di dunia maya orang bs jadi apa aja. Tp di dunia nyata terkadang jauh beda. (10.18)

Mario: iya sih. Tp gue yakin ariesboyz n haris itu sm2 asik. (10.18)

Haris: thx. (10.19)
Haris: udh cakep, baik lg elu. Luar binasa, eh biasa,😀 (10.19)

Mario: kpn dong gue bs liat elu? (10.20)

Haris: untuk apa sih mo tau gue? (10.21)

Mario: gue penasaran (10.21)

Haris: haha. Ntar kalo ketemu jd nyesal lho (10.22)

Mario: nyesal knp? (10.22)

Haris: ya nyesal. Jauh dr standar (10.23)

Mario: kok temenan hrs pake standar sih? (10.23)

Haris: biasanya sih orang2 kalo kopdar suka imajinasi2 gitu. Pas ketemuan jd kecewa. (10.24)

Mario: itukan kalo motif kopdar untuk cr pasangan. Kalo buat temenan ms masih gitu jg sih? (10.25)

Haris: hehe, siapa tau aja. (10.27)

Mario: gue pengen ketemu sm elu sbg teman, bkn gebetan. (10.27)

Haris: kebangetan jg kalo udh punya pak guru msh pengen cr gebetan (10.28)

Mario: hahaha. ayo, kpn elu kesni lg? (10.28)

Haris: blm tau. (10.29)

Mario: hmm, padahal gue pengen ngenalin elu sm teman2 gue. Siapa tahu ada yg nyantol sm elu. (10.30)

Haris: secakep elu nggak? (10.31)

Mario: Cakep2 semuanya. Siapa tau ada yg mirip sm teman elu itu. (10.31)

Haris: hehe… (10.32)
Haris: tp gue gak yakin ada orang kayak dia… (10.33)

Mario: mungkin yg kayak dia susah untuk ketemu, tp pasti ada orang lain yg bs bikin kita jatuh cinta sm kayak kita cinta sm dia. (10.34)

Haris: Kayak pengalaman elu ya (10.34)

Mario: yup. (10.35)

Haris: gue pengen jg kayak elu, bs ketemu sm someone yg bs bikin gue berpaling dr teman gue ini. Rasanya gk mungkin gue bareng dia. Lbih baik dia gak tau ttg perasaan gue. (10.38)

Mario: amin. Knp gak mau dia tau? (10.39)

Haris: Gue g mau gara2 ini persahabatn kita jd ancur. Entah apa yg bakal tjd kalo dia tau. Biar dia bahagia dan terus mengira kalo gue juga bahagia dgn keadaan kita sekarang (10.41)

Mario: beruntung teman elu ya, punya teman kayak elu yg luar biasa tenggang rasanya. (10.41)

Haris: Kepaksa sih sebenarnya bray, haha. (10.42)

Mario: haha (10.42)

Haris: huhhh, kebenaran itu terkadang menyakitkan ya. Lbh baik ttp jadi misteri drpd jadi terang benderang tp kita gk bs menikmati kebenaran itu. (10.43)

Mario: kebenaran itu emang menyakitkan. Tp mahal harganya. (10.43)
Mario: eh, udh nyampe di mana? Keep spirit, bray! (10.43)

***

*21 Mei 2013*

TIIIITTTT…! TIIIIIITTTT…!!!

Mario yang tengah dengar radio sambil browsing di handphone serta ditemani dengan makanan kecil di ruang tengah berdecak kesal mendengar jeritan klakson dari luar.

“Siapa sih???”

TIT! TITITITT!

Mario menggeram seraya bergegas keluar.

“Dasar ndeso…!” geramnya sambil membuka pintu.

“WOYYY…!” sebuah seruan menyambutnya saat ia celingak-celinguk dengan mata melotot di teras.

“MO!”

Seringai geram Mario langsung berubah senyum sumringah saat melihat motor beserta orang yang menungganginya. Ia pasti gak akan pernah lupa sama sosok itu. Apalagi dengan teriakannya barusan.

Siapa lagi kalo bukan si Monyet, Arie. Sohib yang pernah bikin hatinya jungkir balik, hehe.Ia pun bergegas berlari membuka pintu pagar.

“Seaaakkk!” Mario menendang knalpot motor Arie.

Arie nyengir.

“Kapan elu balik, eh?”

“Kemarin.”

“Nomer elu nggak pernah aktif selama di sana! Gue berkali-kali coba hubungi elu…” cecar Mario.

“Gue pake nomer baru.”

“Pantes! Kenapa elu gak kasih tahu, bego!”

“Males aja diteror sama elu,” jawab Arie santai.

“Pret! Emang gue teroris?”

“Hehehe…”

“Gue pikir elu masih marah sama gue…”

“Marah?”

“Iya.”

“Haha…! Nggaklah… Mana bisa gue marah sama elu? Gak penteeng!”

“Kayak elu orang penting aja!”

“Eh, gue nggak diajak masuk nih?”

“Mau masuk?”

“Sialan! Gue tamu kali ah!” Arie memundurkan motornya sedikit tepat di depan pintu pagar lalu tanpa permisi langsung memasuki halaman rumah.

“Mister Jo mana?” tanya Arie.

“Kuliahlah,” jawab Mario.

“Elu selama liburan masih di sini rupanya. Nggak pulang ke rumah ya…”

“Nggak.”

“Betah amat…”

Mario tersenyum simpul.

“Eh, mana oleh-oleh dari Padang?” tanya Mario kemudian.

“Ke rumah dong.”

“Beneran ya?”

“Ya.”

“Sip. Entar gue ke sana. Eh, ngapain aja elu di sana?”

“Biasalah. Makan, tidur…”

“Nggak jalan-jalan?”

“Mo jalan-jalan kemana? Gak ada teman gue. Lagian males banget keluar. Panas Bray.”

“Yah, berarti elu itu sama aja kayak gue. Ngejogrok di rumah, cuma beda lokasi aja!” ledek Mario.

“Biarin lah! Suasananya tetap beda lho!”

“Beda gimana? Elu dapat gebetan baru di sana?”

“Hahaha. Seharusnya gue yang kasih pertanyaan itu ke elu, Dodol! Selama gue tinggalin, nyari pacar nggak elu?”

“Elu gak marah kalo gue cari pacar, eh?”

Arie mengerutkan keningnya.

“Elu kan cowok gue, hahaha…!”

Arie tersenyum tipis. “Homo!”

“Gue takut kualat kalo gak dapat restu dari elu,” goda Mario.

“Huffhh…!” Arie mengembungkan pipinya. “Eh, gue cabut dulu ya…!”

“Mo kemana?” tanya Mario dengan kening berkerut karena Arie pamit secara tiba-tiba.

“Gue ada janji sama yang lain nih…”

“Ohhh… Mo kemana?”

“Belum tau. Gue cabut ya!”

“Oke.”

“Kapan elu ke rumah gue?”

“Belum tau. Mungkin ntar malem…, mungkin besok…”

“Oh, ya udah. Salam sama Mister Jo.”

Mario mengangguk.

***

***Johan***

Aku baru saja hendak turun dari motor untuk membuka pintu pagar saat niatanku itu terhenti oleh suara orang mengobrol di halaman. Aku langsung membuka kaca helm dan menajamkan pandangan ke halaman. Ada Mario dan seseorang di dalam. Sama siapa dia?

Aku segera saja memasuki halaman melalui pintu pagar yang terbuka dan menghentikan motor tepat di samping motor yang terparkir dan diduduki seseorang tersebut. Saat Mario dan lawan bicaranya itu menoleh, pertanyaanku sebelumnya langsung terjawab. Ternyata Mario lagi ngobrol sama Arie.

“Eh, Rie…” sapaku.

“Mister…” Arie menatapku lekat.

“Katanya liburan ke Padang?” Aku menyalaminya.

“Ya. Kemarin pulang…” Arie masih menatapku.

“Lho, kok nggak masuk?” Aku melirik Mario.

“Dia justru udah mo pergi…” jawab Mario.

“Kemana?” Aku mencantelkan helm ke spion motor.

“Ada janji sama teman,” kali ini Arie yang jawab.

Aku mengangguk-angguk.

“Kamu juga?” tanyaku ke Mario.

Mario geleng kepala.

“Kenapa?” aku menjentik daun telinga Mario.

“Aduh!” Mario mengelus telinganya.

“Ehm, gue pergi ya…” pamit Arie.

“Oh, iya, ya…” sahutku. Sementara Mario cuma mengangguk.

Arie tersenyum tipis dan meninggalkan kami dengan motornya.

Arie mungkin baru saja keluar pagar saat aku masuk ke rumah. Tapi baru saja beberapa langkah, tiba-tiba saja Mario sudah bertengger di belakangku.

“Hmm, dari tadi Yo pengen ngelakuin ini. Tapi ada Arie. Untung dia cepat pergi, jadi moment-nya masih passs…”

“Apa deh!”

Mario menggigit kupingku.

“HEY!”

Gigitan Mario berubah jadi kuluman.

Spontan aku menggeliat.

“Enak ya?” suara Mario merendah.

“Turun!”

Mario mengecup tengkukku pelan dan dalam.

Aku mendesah mengikuti tekanan bibirnya.

“Lagi?”

“Hey!” Aku mencoba membebaskan leherku dari lingkaran lengannya.

Mario terkekeh dan turun dari tubuhku.

Aku menghembuskan nafas dan menatapnya tajam. Ia nyengir.

“Kok nggak pergi bareng Arie?” tanyaku lagi karena pertanyaanku sebelumnya sewaktu di teras tadi belum dijawabnya.

“Nggak aja,” jawabnya singkat.

“Hmmm, sudah lunchy belum?”

“Belum.”

“Makan yuk? Tapi Ayah ganti baju dulu,” kataku.

Mario mengangguk dan bergerak menuju ruang makan.

Setelah ganti baju, aku segera bergabung dengan Mario di meja makan. Saat melihat kedatanganku, ia langsung meletakkan ponsel di tangannya ke atas meja.

“Arie kayaknya nggak marah tadi…” kataku sambil menyendokkan nasi ke piring.

“Emang nggak…”

“Terus kenapa nomernya nggak aktif selama di Padang?”

“Dia pake nomer lain…”

Aku mengangguk-angguk lalu meneguk air putih.

“Yah…”

“Ya, Oh?” aku menatapnya sedikit lebih intens.

“Oh?”

Aku terkekeh. “Nama kamu itukan?”

“Mario Lingga—”

“OHMario,” potongku.

“Oh…!” desis Mario sambil tersenyum. “Ada-ada aja…” ia kembali fokus ke piring nasinya.

“Lebih suka ‘Oh’ dari pada ‘Yo’…”

“Kenapa?”

“Oh terkesan lebiiihhh… Laki. Kalo Yo itu terkesan imut…”

“Oh ya?”

Aku mengangguk.

“Terserah Ayah deh.”

Aku menaikkan kedua alisku dan mulai menyendokkan nasi ke mulut.

“Yah…” Mario kembali mengganggu acara makan siangku.

“Ada apa lagi???”

“Ntar malam gue mo ke rumah Arie.”

“Silahkan.”

“Tenkyu.”

Aku kembali mengangkat kedua alisku.

***

***Mario***

Malam harinya…

Gue menghubungi nomor Arie. Ternyata masih nggak aktif. Tuh orang berarti masih pake nomernya yang lain.

“Ya udahlah, Yo pergi ya, Yah…” pamit gue sambil memasukkan HP ke dalam saku.

“Udah kasih tahu Arie, Oh?”

“Nomernya masih nggak aktif, Yah. Ah, nggak apa-apalah. Dia juga pasti ada di rumah.”

“Mo dianter?”

“Nggak perlu, Yah…”

“Nginap?”

“Ntar Yo-Oh pulang,” gue belum terbiasa sama nama baru.

“Ya udah, hati-hati aja.”

Gue mengangguk lalu meluncur ke rumah Arie.

Sesampainya di rumah Arie, gue dibukain pintu sama Sagita, adiknya Arie.

“Hai, bro!” sapa Gita ramah.

“Hey, sist!” balas gue.

“Masuk. Nyari Arieswara kan? Ada di kamarnya…”

“Nggak kok.”

“Terus?”

“Nyari kamu…”

“Hueeekkk!”

“Siapa, Git?”

“Malam Om, Tante…!” sapa gue ke orang tua Arie yang tengah duduk sambil nonton TV.

“Ahh, Mariooo…!” seru Tante.

Gue mengangguk.

“Pulang liburan juga?”

“Liburan di rumah, Te.”

“Oohh…”

“Makan sanjai, Yo,” Om mendekatkkan bungkus kripik sanjai ke arah gue.

“Makasih, Om!” kata gue dengan tanpa sungkan menyambar bungkus kripik sanjai itu. Seperti yang udah gue bilang, rumah Arie sudah gue anggap seperti rumah sendiri, keluarga Arie juga udah gue anggap selayaknya keluarga gue sendiri. Jadi gue nggak malu-malu lagi bersama mereka.

“Arie ado di kamar,” kata Om dengan logat Padangnya.

“Ngapain dia?”

“Indak tau! Tengok ajolah!” jawab Tante.

Gue mengangguk. Setelah mengambil keripik lagi, gue langsung bangkit dan menapaki tangga menuju kamar Arie.

“WOY!” seru gue tepat di ambang pintu kamar Arie yang terbuka lebar.

“Masuk Mo!”

Gue langsung melompat di samping Arie yang lagi tiduran di ranjang.

“Lagi ngapain elu?” tanya gue sambil mencari-cari kira-kira media apa yang bisa gue gunakan untuk mengelap jemari gue yang belepotan cabe dari keripik sanjai.

“Eh, eh! Tuh, tuh! Pake kertas di atas meja!” seru Arie saat gue mulai menyentuh horden jendela.

Gue nyengir.

“Elu kira horden gue itu serbet apa! Lap tuh ke baju elu…”

Gue melompat turun dan menarik sembarang kertas di tumpukan buku Arie. Kertas itu gue gunakan untuk mengelap jemari gue yang belepotan cabe.

“Mana oleh-oleh buat gue?” tagih gue.

“Tuh udah elu makan.”

“Cuma sanjai? Gue bisa beli kali di pasar.”

“Ya udah, beli aja sana.”

“Elu sih nggak bilang kalo oleh-olehnya cuma itu…”

“Terus elu maunya apa?”

“Kan pakaian di sana murah-murah tuh. Beliin gue kaos kek, kemeja, jeans, sepatu…”

“Emang elu ngasih duit ke gue?”

“Namanya juga oleh-oleh. Kalo pake duit, namanya nitip minta beliin!”

“Maunya gratisan mulu. Wajah bule tapi mental Indonesia elu!” ledek Arie.

“Hahaha…! Sialan!” gue ngakak. “Kalo ada yang gratisan, napa harus ngeluarin biaya?”

“Keknya ilmu ekonomi yang elu tau dan terus elu anut sampai kapanpun cuma itu ya…”

“Berarti nggak sia-sia dong gue belajar ekonomi selama tiga tahun. Ada yang nyangkut di otak gue…”

Arie mencibir dan kembali menatap layar HP-nya.

Bisu sejenak. Tapi dalam kebisuan itu gue teringat dengan salah satu tujuan gue ke sini. Gue pun langsung keluar kamar tanpa memperdulikan pertanyaan Arie.

Gue turun dan menuju motor gue yang terparkir di depan teras. Gue mengambil kantong plastik yang gue kaitkan di cantelan motor. Setelah itu kembali ke kamar dengan senyum sumringah.

Saat gue masuk, Arie tengah membuka dan mengeluarkan pakaian dari lemarinya.

“Dari mana elu? Pipis ya?”

“Ngapain elu?” gue balik nanya.

Arie membawa pakaian yang sudah ia keluarkan ke atas ranjang.

“Silahkan elu mo pilih yang mana.”

“Maksudnya? Ini pakaian—”

“Ini pakaian yang gue beli di sana. Elu silahkan ambil mana yang elu suka.”

“Semuanya!”

“Enak aja weee!”

Gue terkekeh dan menaruh apa yang tadi gue bawa ke sisi lain dari ranjang dan kemudian mulai memilah pakaian yang akan gue pilih.

“Gue harap gak ada yang elu suka…” kata Arie.

“Gue suka semuanya!”

“Huffhhh…”

Semuanya bagus. Selera Arie memang nggak pernah jelek.

“Gue pilih ini aja deh,” akhirnya pilihan gue jatuh ke kemeja.

“Kenapa kemeja?”

“Biar bisa gue pakai pas kuliah ntar…”

“Kan bisa pake kaos juga…”

“Bosen pake kaos. Kaos gue udah banyak. Kalo kemeja masih agak sedikit…” terang gue seraya langsung mengenakannya.

Kemejanya pas di badan. Selain itu motif abstraknya gue suka.

Setelah puas mencoba kemejanya, gue menanggalkan dan melipat kemeja tersebut lalu memasukkannya lagi ke dalam plastik pembungkusnya.

“Thanks, Bray!” ucap gue seraya menyisihkan kemejanya ke atas meja belajar.

“Ya. Itu, yang lain elu rapiin dan masukin lagi ke lemari!” perintah Arie.

“Oke deh!” gue menuruti permintaannya dengan senang hati.

“Giliran dapat oleh-oleh aja elu manis banget. Senyam-senyum nggak karuan…” kata Arie seraya duduk selonjoran di ranjang.

Gue terkekeh. Setelah melipat dan menaruh pakaian ke lemari, gue ikutan Arie naik ke atas ranjang. Dan saat gue meluruskan kaki juga, tumit gue menyenggol bungkusan yang tadi sempat gue lupakan.

Gue pun langsung mengambil bungkusan itu dan membawanya ke hadapan Arie.

“Mo, buat elu!” gue menyodorkan bungkusan itu ke Arie.

“Apaan nih?”

“Hadiah balasan dari gue.”

Arie langsung mengeluarkan wadah berbentuk kotak persegi panjang yang dibungkus dengan kertas kado dari dalam kantong kresek warna hijau tersebut.

“Apa nih? Gede banget…”

Gue senyam-senyum.

“Langsung gue buka ya…”

Gue mengangguk.

Arie merobek kertas kado yang membungkus kotak persegi panjang tersebut. Ia melirik gue saat kita sama-sama membaca tulisan “NIKE” yang tertulis di sisi atas kotak tersebut.

“Sepatu nih?”

Gue nggak jawab dan membiarkan dia cari tahu sendiri.

“Weeeiitsss! Keren, Bray!” seru Arie sambil mengangkat sepasang sepatu bola dari kotaknya.

Gue tersenyum.

Arie menatap gue. Wajahnya fokus ke mata gue tapi ia tak mengucapkan sepatah katapun.

“Woy!” seru gue keras.

Arie mengerjapkan matanya dan menunduk memandangi sepatu di tangannya.

“Sorry ya, gue baru ngasih kadonya sekarang…” kata gue. “Moga elu nggak marah lagi setelah gue kasih hadiah sepatu. Mahal tau!”

“Akh! Siapa bilang gue marah?! Gue becanda aja waktu itu, Mo. Cuma gara-gara nggak dikasih ucapan selamat dari elu aja, ngapain marah? Kalo pacar yang lupa baru gue marah…”

“Gue kan pacar elu,” kata gue. “Pacar cowok elu…”

“Hahaha…! Maksud gue pacar beneran ah!” Arie bangkit dan menaruh hadiah dari gue ke atas lemari pakaiannya. “Thanks ya, Mo!” serunya.

“Yoi!”

Setelah beberapa saat membicarakan pasal oleh-oleh dan kado ulangtahun tadi, sekarang kami ngobrol tenang dan santai sambil tiduran di ranjang Arie. Banyak yang kami bicarakan. Tentu saja percakapan ringan khas anak SMA kebanyakan yang sedang menunggu kelulusan dua hari lagi. Kami berdua bernostalgia, mengingat ke belakang saat-saat di mana pertama kalinya kami berdua kenalan di awal masuk SMA. Mengungkit hal-hal lucu, tindakan-tindakan bodoh dan konyol, aksi pembangkangan terhadap peraturan sekolah, dan segudang kenakalan-kenakalan yang kami lakukan bersama. Tak terasa masa-masa sekolah begitu cepat berlalu. Sebentar lagi seragam putih abu-abu itu akan dipensiunkan. Nggak akan ketemu lagi sama upacara bendera setiap hari senin, nggak akan lagi kerepotan nyari topi dan dasi sebelum berangkat sekolah, nggak akan ada lagi jadwal piket, dan serentetan “nggak akan ada lagi” khas anak sekolah. Semua hal dan aktivitas sekolah yang terkadang sangat membosankan, tapi barangkali akan sangat dirindukan.

Di atas semua itu, satu yang mengusik pikiran kami, terutama gue adalah sebentar lagi gue dan sahabat gue ini akan pisah. Nggak tanggung-tanggung, sekalinya pisah, langsung pisah kota, pisah provinsi. Dan itu akan berlangsung dalam waktu yang lama.

“Kapan elu bakal ke Padang lagi?” tanya gue.

“Belum tau. Yang pasti setelah urusan sekolah beres. Udah pengumuman, nilai udah tahu, ijazah udah keluar… Baru gue cabut!”

Gue mengangguk-angguk.

“Elu sendiri udah nentuin mo lanjut kemana belum?”

“Uhmmm… Lihat nilai dulu deh.”

“Halah! Pastinya dari jauh-jauh hari sebelum UN, bahkan mungkin sebelum naik ke kelas tiga, di otak kita itu udah ada rencana kan mo lanjut kemana. Contohnya gue nih, dari SMP udah nentuin pengen lanjut ke Padang. Kuliah di sana dan tinggal bareng nenek gue…”

Gue mangut-mangut.

“Bukannya dulu elu getol banget pengen cepat-cepat tamat SMA dan kuliah di luar kota? Bahkan kata elu pengen keluar Sumatera! Pengen ke Bandung, Jogja…”

Gue nyengir. Itu dulu, Bray, desis gue dalam hati. Sebelum hati gue ditawan sama pangeran tampan rupawan bernama Johan Adiwiguna.

Tiba-tiba Arie tersenyum. Sebuah senyuman yang sulit diartikan. Ia kemudian mengambil HP-nya dan sekilas gue lihat dia membuka aplikasi opera mini.

15 thoughts on “Bianglala Satu Warna Chapter XVf.d

  1. PUTTRA P 07/29/2013 pukul 7:51 am Reply

    oh iya rada ngeganjel kenapa partnya yg F dibuat series?kenapa nggk dlanjutin jadi GHIJK….? nah bneran kan haris itu arie,,,sayang bgt cb aja dlu arie nembak mario beneran,,,klo untuk perasaan arie lebih unggul dbanding johan,,dsni mnrutku johan cuma sbg kk saja bagi mario karena perasaan johan ke amrio masih ngmbang🙂
    #soktoy dikit😛

    • sisipelangi 07/29/2013 pukul 10:28 am Reply

      @puttra gue jg bingung sebenarnya apa yg alasan gue ngasih chapter kek begini? next update langsung XVg deh.

  2. arixanggara 07/29/2013 pukul 8:12 am Reply

    weww haris nggak konsis banget…!

    • sisipelangi 07/29/2013 pukul 10:28 am Reply

      @arie hehehe… Pasti ada alasan dibalik setiap keputusan, hoho

  3. bebongg 07/29/2013 pukul 9:46 am Reply

    gue masih teteup yakin kalo haris itu arie!! dia pasti syok wktu tau kalo si OHMario itu Marionya dia, jadi dia pilih mundur teratur *maapkeun kalo saya maksa* Itu hanyalah harapan saya saja :’)

    btw, teteup suka sama partnya si Yo-Oh sama si Ayah :-* tambah so sweet aja :-*

    • sisipelangi 07/29/2013 pukul 10:29 am Reply

      @bebong makasih dah dibilang sweet #salahfokus

  4. sasukechan 07/29/2013 pukul 10:34 am Reply

    Mario kenapa gak curiga ya? Kl gw bakalan iseng gw panggil arie, upik. Kl nengok berarti dia sepupu yg d maksud kl gak ya udah iseng aja nanya apa artinya :-p
    Kira2 arie buka situs apaan ya?
    Hmmm… Menunggu kelanjutan dari bro @santay moga2 penuh kejutan

    • sisipelangi 07/29/2013 pukul 11:22 am Reply

      @sasukechan btw, met buka.

      Upik itu nama panggilan anak cewek orang minang. Sementara untuk anak cowok panggilannya buyung. Ngertikan kalo ide itu konyol? Wkwk.

      • sasukechan 07/29/2013 pukul 1:09 pm

        Wkwkwk…. Baru ngeh gw…. Upik tuh panggilan cewek yak…. #ngumpetdipunggungjohan

  5. jacob damelian S(lian25) 07/29/2013 pukul 1:19 pm Reply

    Anjirr update kali ini gua telat bgt baca nya
    Euhhhh,,,,
    Hemmm spertinya haris bnran arie ditambah gelagat arie saat di rmh jo dan saat dikamar nya brg mario,,,

    Agak ngrsa kasian jga ma arie(klo bnr haris itu arie) hrs brsaha ngilangin rsa suka nya ke mario,
    Tapi brhrp nya mario ttp sama jo dan arie ttp pcran ma juwita dan jdi shbt terbaik mario,,,,

    Dan bro santay mksh udh posting pic tmpt yo ma jo jln2 kemarin,,,

    Waouuuuwww jadi pengen ke sana terutama pantai dan hutan pinus nya,,,,

    • sisipelangi 07/29/2013 pukul 9:32 pm Reply

      @lian25 yoi, sama2 bray.

    • bebongg 07/30/2013 pukul 12:18 am Reply

      yeahhh! akhirnya ada yg ngerasa juga kalo arie itu teteup si haris! *bangga !
      ayooo bang santay lanjuttt…
      tapi aku tetep suka Si Yo-Oh sama si Ayah.. hehe

  6. brayspagelackorchid 07/30/2013 pukul 8:34 pm Reply

    gw juga ngerasa haris itu ari. btw @sisipelangi, blognya pake indeks dong. kayak gini agak susa navigasinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: