Bianglala Satu Warna Chapter XVf.c

*On WhatsApp*

+62-878-xxxxxxxx: Mario, ini gue haris. (21.06)

Mario: msh otw? (21.06)

Haris: ya nh. (21.07)

Mario: msh lama nyampenya? (21.07)

Haris: Tengah malam ntar pastinya. (21.08)

Mario: bosen ya duduk berjam-jam. (21.08)

Haris: ya nih. Apalagi malem. Kalo siangkan banyak yg bisa diliat. (21.10)

Mario: tidur aja. (21.11)

Haris: ini baru aja bangun tidur. (21.11)

Mario: pantesan br nge-WA gue skrg… (21.12)

Haris: hehehe, elu lg apa? (21.13)

Mario: santai aja. (21.13)

Haris: Apa kabar pak guru? (21.14)

Mario: baik. (21.14)

Haris: kalian serumah kan ya? (21.16)

Mario: yup. (21.16)

Haris: widih, udh kumpul kebo aja!πŸ˜„ (21.17)

Mario: weits! Plak! (21.17)

Haris: pasti udh banyak yg dilakuin berdua tuh… (21.18)

Mario: haha. Nggak tuh, kita kan pasangan alim, wkwk. (21.18)

Haris: oh ya? Jd selama pacaran kalian ngapain aja? (21.19)

Mario: kepoooo… (21.19)

Haris: bangeeettt! Wkwk. (21.20)
Haris: kan kepengen tau jg gaya pacaran pasangan yg (katanya) alim… Hihi (21.21)

Mario: hug and kiss ajalah. (21.22)

Haris: nggak pernah lbh gitu? Hebat bgt bisa nahan (21.22)

Mario: ya gmn lagi. Kalo pasangan kita kagak mau, ms mo dipaksa? (21.23)

Haris: dianya yg gak mau ya? (21.24)

Mario: Ya. Gue juga segan, tp sering juga gue pancing, hihihi. (21.24)

Haris: haha. Kesian bgt dong elu! Gak bisa nyalurin, wkwk. (21.25)

Mario:😦 (21.25)

Haris: knp nggak cr yg lain aja sih? Biar bs terpuaskan gitu… *bisikan setan* (21.26)

Mario: gue sayang sm dia. (21.26)

Haris: wah hebat! Cinta mengalahkan nafsu ya. (21.27)

Mario: the power of love. (21.27)

Haris: ya,ya. Pasti kekuatan cinta elu gede bgt ya, sampai2 bisa naklukin dia… (21.28)

Mario: yoii, pasteee…! (21.28)

Haris: tp kalo dia sendiri segede apa cintanya sm elu? (21.29)

Mario: kalo itu sih gue g bisa jwb. Hanya dia n Tuhan yg tau. (21.29)

Haris: ya sih, hehe. (21.30)
Haris: btw, elu gak pernh cerita soal hub elu sm teman yg elu suka itu. Gmn skrg? Krn skrg elu udh gak naksir dia lg pastinya persahabatn kalian lbh tulus dong ya? (21.30)

Mario: justru kita merenggang skrg. (21.31)

Haris: lho kok gitu? Bukannya shrsnya lbh dekat? (21.31)

Mario: mestinya sih gitu. Tp dia sendiri yg kek ngejauh dr gue. (21.32)

Haris: ngejauh? Kok bisa? Jangan2 dia cemburu lagi, haha. (21.32)

Mario: cemburu sm siapa? Gue? Jadi dia belok juga dong kalo gitu?! Hihihi. (21.34)

Haris: siapa tahukan? Buktinya. Emang renggang gegara apa? (21.35)

Mario: gue jg gak tahu. Sblmnya kita baik2 aja. (21.35)

Haris: terus yg bikin elu ngerasa renggang itu gmn? (21.36)

Mario: dia pergi liburan gak pamit ke gue. Trus pas gue telp nadanya dingin. Skrg malah nomernya nggak aktif. (21.37)

Haris: ooohhh. (21.39)

Mario: emang sih sblm berangkat dia ngajakin gue ke rmh dia. Tp gue lupa. Pdhl itu hr ultah dia. Mungkin dia ngambek gegara itu kali ya? (21.40)

Haris: bisa jd. Tp ms cuma karena itu sih… (21.40)

Mario: itu dia, gue jg gak tahu. Gue gak nyangka bgt stlh gue bs move on dr dia, mlh hubungan kita jd kek gn. (21.41)

Haris: terkadang segala sesuatu itu banyak yg diluar perkiraan kita. (21.42)

Mario: bener bgt. (21.45)
Mario: elu sendiri gmn, udh dpt gebetan blm pas liburan ini? (21.45)

Haris: gue gagal move on (21.46)

Mario: yaaahhh (21.46)

Haris: begitulah, hehe. (21.48)

Mario: siapa tahu di curup ada yg nyantol sm elu. (21.48)

Haris: semoga. (21.49)

Mario: kata orang2 kan setiap manusia punya 7 kembaran di dunia. Siapa tahu teman elu itu punya kembarannya di kota kecil bernm curup ini. (21.51)

Haris: ngayal bgt. (21.51)

Mario: hahaha. Berandai-andai. Nothing is impossible. (21.52)

Haris: gak ada sesuatu yg gak mungkin. Tp terkadang apa yg kita andai2kan itu mustahil bgt rasanya. Meskipun segala sesuatu bisa terjadi, ttp aja kita mrasa gak percaya walaupun fakta sdh di dpn mata. (21.55)
Haris: pernh gak elu ngerasa gt? (21.55)

Mario: pernah. Mengalami suatu hal yg rasanya mustahil tingkat dewa, tp akhirnya terjadi. (21.56)

Haris: ya, ya. (21.56)

Mario: jd ttg kembaran itu bs aja terjadikan? (21.57)

Haris: haha. (21.57)
Haris: btw, ttg berandai-andai nih, kalo pak guru n teman yg elu suka itu dua2nya suka sama elu, elu pilih siapa? (21.58)

Mario: pak gurulah. Jelas bgt. Fakta.πŸ˜€ (21.59)

Haris: kan seandainya? (22.00)

Mario: dilema bgt. Gue sih berhrp itu gak terjadi. Dan gue beruntung bgt gue nggak ngalamin itu. (22.01)

Haris: kok dilema? Tinggal pilih aja mn yg paling elu cintai. (22.02)

Mario: gue beralih jatuh cinta ke pak guru itu krn cinta gue gak berbalas. Coba kalo gue sm teman gue itu saling jth cinta, pasti gue pacarannya sm dia. Bkn sm pak guru kini. (22.05)

Haris: kesimpulannya? (22.05)

Mario: kalo bisa sih gue pacarin dua2nya, wkwk. (22.07)

Haris: terus dua2nya tahu elu pacarin mereka, mereka minta putus, nyaho elu. Bhahaha. (22.07)

Mario: :p (22.08)
Mario: gue gk pernh kepikiran di posisi mereka berdua sm2 suka gue. Kalo bisa janganlah. Gue nyaman dgn kehidupan gue skrg. Ada pak guru yg jd pacar gue dan teman tetaplah jd teman. (22.09)

Haris: kalo kesimpulan gue benar, jd skrg ini 100% hati elu itu udh buat pak guru ya? Elu udah benar2 menghapus rs cinta elu buat teman elu. (22.11)

Mario: harus dong. Buat apa gue nyisain hati gue ke dia? Percuma lah. Sia-sia aja. (22.11)

Haris: bener, bener. (22.12)
Haris: eh, udh malem nih. Silahkan kalo mo tidur. (22.13)

Mario: ya, ya. Elu hati-hati di jalan. Welcome to Curup city,πŸ˜€ (22.14)

Haris: belon nyampe we. (22.15)

Mario: gpp lah. (22.15)

Haris: yo wes, tenkyu. (22.16)

Mario: sama2.(22.17)

***

Keesokan harinya…

*On WhatsApp*

Haris: Banguuunnn… (05.12)

Mario: udah nyampe? (05.14)

Haris: udah dong. Tengah malam semalam. (05.14)

Mario: cepat amat elu bangun? (05.15)

Haris: solat tadi. Tp skrg tiduran lg, hehe (05.16)

Mario: kedinginan nggak elu dsini? (05.16)

Haris: dibanding padang ya dinginan sini (05.17)

Mario: brp lama elu di curup? (05.17)

Haris: blm tau. (05.18)

Mario: sblm pulang jalan2 dulu disini. (05.18)

Haris: haha pasti. (05.18)

Mario: ya udah, silahkan istirahat lg (05.19)

Haris: thx (05.19)

“Teman forum gue udah di sini, Yah…” beritahu Mario seraya menaruh handphone ke atas meja.

“Oh ya? Kapan ketemuan?”

“Belum tahu. Terserah dia mau apa nggaknya…”

“Pasti maulah. Buktinya dia bela-belain ke sini…”

“Kebetulan aja karena dia mo jemput sepupunya itu…”

“Sekalian aja. Apa salahnya??”

“Yaa, terserah dia. Kalo Yo sih tergantung dianya.”

“Tapi hati-hati aja sama orang baru…”

“Ya.”

“Hmm, pukul berapa sekarang? Ke pasar yuk!”

“Setengah enam.”

“Pergi yuk!” ajak Johan.

Mario menggeliat dan meringis.

***

*On WhatsApp*

Haris: [image] (13.05)
Haris: kenal tempat ini? (13.05)

Mario: di mana tuh? (13.07)

Haris: ms elu gak tau? (13.08)

Mario: Kek di sekolah gue… (13.08)

Haris: masa? (13.09)

Mario: iya. Inikan depan musholla. (13.09)

Haris: yup, bener.πŸ˜€ (13.10)

Mario: kok elu punya fotonya? (13.11)
Mario: dr sepupu elu itu? (13.11)

Haris: barusan aja gue ke sana. (13.12)

Mario: ngapain? Cr tahu ttg gue ya? Gila nekad bgt! (13.13)

Haris: nggak lagi. Td nemenin sepupu gue. (13.14)

Mario: ruangan gue dekat… Nggak jadi ah! Ntar elu tahu, xixixi. (13.14)

Haris: sederetan sm ruang UKS kan? (13.15)

Mario: eh? (13.15)

Haris: hahaha. Tadi gue lihat ruangan IPS-nya sederetan sm UKS. (13.16)

Mario: iya, iya. Hehe. (13.16)

Haris: kalo emang nama elu mario, keknya gue udh tahu penampakan elu… (13.17)

Mario: masa? (13.17)

Haris: kata sepupu gue, yg namanya mario di ips cuma satu. :p (13.18)

Mario: njir! (13.18)

Haris: haha. (13.19)

Mario: sepupu elu itu punya foto gue ya? (13.19)

Haris: punya. (13.20)

Mario: hahasialan! Ngapain dia nyimpan foto gue? Salah 1 fans gue pasti (13.20)

Haris: GR! Foto kalender sekolah wee… (13.21)

Mario: ANJRIT! (13.22)

Haris: haha. Knp elu gak buat trit perkenalan di forum? Elukan cakep, bule2 gimana gitu. (13.22)

Mario: wah, elu keknya gak boong tahu gue… (13.23)

Haris: pasti banyak yg mo daftar. (13.23)

Mario: jangan salah banyak member di forum yg gak pasang foto itu sebenarnya cakep2 lho. (13.24)

Haris: kok tahu? (13.24)

Mario: contohnya gue, haha. (13.25)

Haris: bener, bener. Ayo buat trit! (13.25)

Mario: guenya udah sold out, bray. Udah ada yg punya. (13.26)

Haris: beruntung bgt pak guru yaa. (13.26)

Mario: hehe. Pak guru juga cakep. (13.27)

Haris: yakin gue. Kalo gak cakep nggak mungkin elu mau. (13.27)

Mario: hehe. (13.28)

Haris: pasti banyak yg mau sm elu ya. (13.28)

Mario: mungkin, haha. Tp yg gue mau, belum tentu mau sm gue. (13.29)

Haris: masa sih? (13.29)

Mario: buktinya teman gue itu. (13.30)

Haris: elu kan blm ngutarain isi hati elu. (13.30)
Haris: kalo gue secakep elu, gue berani ngungkapin rasa suka gue ke dia. (13.31)

Mario: haha. Nggak semudah ngomongnya, bray. (13.32)

Haris: kalo orang cakep kayak elu aja susah ngomongnya, apalagi orang kayak gue yaa…😦 (13.33)

Mario: sebenarnya cm mslh keberanian aja sih. Tp gue gak cukup berani untuk ngungkapin rasa suka gue itu. (13.33)

Haris: hehe. Coba kalo elu berani, pasti sekarang kalian udh pacaran… (13.34)

Mario: haha. Mungkin. Mungkin jg skrg kita jd musuh. (13.34)
Mario: tp gue gak nyesal kok milih memendam perasaan gue ke dia. Skrg gue dikasih pengganti yg luar biasa. (13.35)
Mario: Ehm skrg giliran elu dong yg ksh penampakan… (13.35)

Haris: gak ah. Maluuu. Gue jelek bray. (13.36)

Mario: alah, palingan elu cakepnya tingkat dewa. Kalo ksh foto takut yg liat jd mimisan. (13.36)

Haris: kalo gue murni gak pasang foto krn jelek sih… Hiks… (13.37)

Mario: boong banget! Setahu gue cowok2 dr padangkan manis2 semua. (13.37)

Haris: kecuali gue. (13.38)

Mario: tak terkecuali elu. (13.38)

Haris: ntar elu muntah kalo liat tampang gue. (13.39)

Mario: gak segitunya kali ah. Elu terlalu rendah hati sih orangnya… (13.39)

Haris: rendah diri alias minder yang benar. (13.40)

Mario: hmmm… (13.41)
Mario: eh, skrg elu msh di sekolahan gue? (13.41)

Haris: udh pulang. (13.42)

Mario: udh makan? (13.42)

Haris: udah. Elu sendri? Lg ngapain? (13.43)

Mario: udah. Skrg lg santai aja bareng pak guru. (13.43)

Haris: wih, asyik tuh! (13.44)

Mario: hehe. (13.44)

***

15 thoughts on “Bianglala Satu Warna Chapter XVf.c

  1. sasukechan 07/26/2013 pukul 10:31 am Reply

    Haris udah tau mario, ternyata bukan arie ya… Kuciwa

  2. jacob damelian S(lian25) 07/26/2013 pukul 12:04 pm Reply

    Hhhmmm berharap nya mario ttp sama johan, dan arie ttp sama juwita,,,

    Semoga semoga semoga,,,,
    Amennn

    • sisipelangi 07/26/2013 pukul 2:22 pm Reply

      @lian25 wait n see ya bray.

      • jacob damelian S(lian25) 07/27/2013 pukul 10:13 am

        Ia bro,,,
        Ditunggu selanjut nya,,,,

  3. Fajar 07/26/2013 pukul 2:20 pm Reply

    Belom ada romantis2an lagi. hahaha. ternyata memang bukan Arie ya. keren lah. d(^_^)b

  4. Fajar 07/26/2013 pukul 4:33 pm Reply

    asiik. di tunggu sangat ya. hehehe. semangat buat lanjut y.πŸ™‚

  5. arixanggara 07/26/2013 pukul 6:04 pm Reply

    hanya bisa menanti….!
    Bagian ini terlalu prematur untuk nebak haris itu arie atau bukan

    • sisipelangi 07/29/2013 pukul 6:34 am Reply

      @ari ckck, bahasamu prematur. I like it!

  6. PUTTRA P 07/27/2013 pukul 3:26 pm Reply

    menurut gw sih arie soalnya dalam percakapan dy mancing” mulu masalah arie,,,,gw harap mario ama arie aja dehπŸ˜› coupel bgt klihatannya ketimbang ama johan formal bgtπŸ˜›,,dan satu lg klo bener itu aie brrt dy jg cinta tulus dg mario dong?

  7. sisipelangi 07/29/2013 pukul 6:35 am Reply

    @putra oke, wait n see yaw. Btw, elu dr forum jg bray??

  8. PUTTRA P 07/29/2013 pukul 8:08 am Reply

    iya wkwkw habis dforum lama euyπŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: