For The Next Update of BSW Story…

Untuk update terbaru dari Pelangi Abu-Abu aka Bianglala Satu Warna, kalian akan disuguhkan satu scene yang ditulis oleh salah satu tokoh dari cerita ini sendiri yakni, Mario.

Meskipun begitu, dari scene yang ditulis Mario nanti, gue juga bakal membuat scene yang sama, berdasarkan tulisannya Mario. Dengan kata lain, tulisan Mario itu akan ada sedikit perubahan dari gue. Sehingga untuk scene tersebut nantinya akan ada dua versi.

1. Mario Version (Versi orginal)
2. Author Version (Versi gue)

Di sini setelah membaca kedua versi tersebut, gue minta pendapat pembaca semuanya. Mana yang harus dimasukkan ke dalam cerita, mana yang nggak. Soalnya gaya berceritanya beda banget!😀

8 thoughts on “For The Next Update of BSW Story…

  1. sasukechan 07/18/2013 pukul 7:19 am Reply

    sip sip, gak sabaran pengen tau gaya penceritaan mario gimana. ditunggu apdetannya bro

    • sisipelangi 07/18/2013 pukul 7:37 am Reply

      @sasukechan sip. Ntar habis buka. Soalnya rada hwot! Hehe

      • sasukechan 07/18/2013 pukul 8:46 am

        akhirnya, apa pedang tumpulnya jo disarungkan ke dalam mario? tunggu saja kelanjutannya setelah berbuka nanti… dont miss it hehehe….

  2. jacob damelian S(lian25) 07/18/2013 pukul 9:35 am Reply

    Ahayyyy aku menunggu aku menunggu,,,
    G sbran mau baca versi Mario nya,,,,,

    • sisipelangi 07/18/2013 pukul 9:53 am Reply

      @lian25 hehehe. Siiipp

      @sasukechan :😀

  3. jacob damelian S(lian25) 07/18/2013 pukul 11:34 am Reply

    Mana mana mana aku udh nungguin ne bro santayy,,,

  4. sasukechan 07/18/2013 pukul 11:45 am Reply

    Bedug bedug, buka buka
    #siapin popcorn sambil nunggu apdetannya
    Oia jangan lupa tisu, buat jaga2 hehehe

Tinggalkan Balasan

