Bianglala Satu Warna Chapter XV lanjutan

Bianglala Satu Warna

Intermezzo:

@sasukechan

Percakapan gue (author) dan Mario

30 May.

Gue datang ke rumahnya Jo. Saat itu Jo-nya masih di kampus. Sementara Marionya lagi tiduran sambil browsing.

“Yo, ada yang komplen sama postingan terbaru,” kata gue.

“Oh ya? Komplen kenapa?” timpal Mario masih sibuk sama hape-nya.

“Soal mimpi basah elu. Yang benar elu mimpi basah sama siapa sih?” tanya gue.

“Kan udah gue kasih tahu lewat fb…” Ia masih mandangin layar hape.

“Di sana elu tulis guru olahraga pas SMP.”

“Ya, dia.”

“Tapi sebelum-sebelumnya elu bilang sama Antonio Banderas? Nih, ada di page 12…” gue menunjukkan updaten gue di page 12.

“Oh iya? Wih udah 100 page yah…”

“Iya. Jadi nggak sinkron nih kalo gue baca di updaten itu sama updaten sekarang.”

“Kenapa nggak Kakak edit aja?”

“Apanya yang diedit? Gue juga mana ingat sama updaten gue sebelumnya…” :p

“Makanya kalo buat cerita itu, harus teliti…” ia menggurui.

“Ini kan berdasarkan kisah elu sama Johan, Bego! Kalo fiksi gue pasti udah pikirin dengan matang. Karena ini kisah elu, seharusnya kesalahan ini nggak ada…” bela gue.

“Aduuh, gue lupa. Gue mimpi basah pertama sama Antonio Banderas atau Pak guru ya? Uhmm, antara dua itu deh. Rasanya Pak guru. Soalnya gue nonton film Original Sin sih pas SMP juga… Jadi waktunya deketan gitu. Pokoknya mimpi basah dah!”

“Akh, gimana sih elu?! Ceritanya jadi rusak…” gerutu gue.

“Maaf bilang sama mereka,” jawab Mario enteng.

(–___ –“)

Intinya, gue minta maaf sama ketidakkonsitenan penjelasan di awal sama updetan terakhir. My bad.

Apalah arti sebuah mimpi basah kan ya? :p *ngeles*

LANJUT!

Selengkapnya di sini

9 thoughts on “Bianglala Satu Warna Chapter XV lanjutan

  1. bebong 06/26/2013 pukul 2:46 pm Reply

    itu linknya gak bisa dibuka kak😥

  2. sisipelangi 06/27/2013 pukul 5:11 am Reply

    masa sih? Kok aku bs?? Emang pas dklik apa yg muncul?

  3. bebongg 06/27/2013 pukul 6:35 am Reply

    facebook kan? katanya laman yg anda minta tidak ditemukan gitu..
    gimana kak?😥

  4. bebongg 06/27/2013 pukul 10:57 pm Reply

    facebookkan? katanya laman yg ada minta tidak ditemukan gitu kak,
    gimana dong kak?

    • sisipelangi 07/01/2013 pukul 10:33 am Reply

      Rasanya krn settingan note-nya bkn utk umum,😀 m so yg bs buka cm yg udh berteman doang.

      Yo wes, kalo mo add aja fb gw ntuh. Klo hrs diganti settingan note-nya, ribet edit lg catatannya yg udh gue bikin cetar membahana itu. Wkwk

  5. bebongg 07/02/2013 pukul 2:43 pm Reply

    facebooknya apa kak😄 soalnya wktu dibuka gak ada profilnya u.u
    maap ya banyak minta😄

  6. bebongg 07/02/2013 pukul 3:57 pm Reply

    eh kak, aku udah tau FBnya di comfrim yaa kaka🙂
    btw aku cewe, so jgn kaget yak😄

  7. andre 07/03/2013 pukul 2:04 pm Reply

    emng nama fbnya apa’an si?? ksh tau dong, pngen baca juugaa

Tinggalkan Balasan

