Chapter IVb

24 Desember 2012

*Pukul 07.01*

Gue menggeliat bangun saat Mentari pagi menerobos masuk lewat celah ventilasi.

Gue langsung meraih HP di samping bantal. Ini memang kebiasaan gue sejak lama. Setiap bangun tidur selalu nyariin HP.

Sebuah pesan WA masuk.

[b]BF_Arie: bray, gw caw ke bkl hr ini. Lu mo ikut gk? (6.40)[/b]

Gue langsung menghela nafas berat. Gue merubah posisi berbaring jadi telungkup dan membenamkan jidat gue ke bantal.

Pagi-pagi udah dapat sesuatu yang menyesakkan dada aja.

[b]Johan: ogahlah. Ntar gw jd kamcong. :(07.02)

BF_Arie: ggp, bray. Kan ada gw? (07.09)

Johan: trus gw mesti ngintil2 sama elu gt? (07.10)
Johan: ntar gw ditimpukin sm pacar elu. (07.10)

BF_Arie: bentr doang. Di sn, kita cariin elu pasangan.😀 (07.12)

Johan: gw pan udh punya pasangan. (07.13)

BF_Arie: siapa??? Kok elu gak cerita2, cebong! (07.13)

Johan: elu. (07.14)

BF_Arie: gw kira serius. (07.14)

Johan: serius kok. (07.15)

BF_Arie: dasar homo! (07.15)

Johan: gpp maho, asal cwo nya elu. (07.16)
Johan: :p (07.16)

BF_Arie: ntar homo beneran elu. (07.18)

Johan: gpp. Asal cwo nya elu. (07.18)

BF_Arie: main pedang2an dong kita? (07.19)

Johan: celurit. (07.19)

BF_Arie: gw tebas punya elu. Mau elu?! (07.20)

Johan: gw duluan yang patahin punya elu! (07.21)

BF_Arie: hahaha. Beneran nih, elu mo ikut kagak? (07.22)
BF_Arie: kalo elu mo, gw suruh juwi bwa temanny yg jomblo. (07.22)

Johan: nggak. Gw dirmh aja, Bray. (07.23)

BF_Arie:😦 gak asik elu ah! (07.23)

Johan: gw gak mo disn gw nyesel coz ikut elu pada. (07.24)

BF_Arie: gak bakal nyesel. (07.24)

Johan: gw bertapa dirmh aja. Happy holiday ya, Bray! (07.25)

BF_Arie: beneran gak mo ikut? Ya udah, met bertapa ajalah. Gw beberes dulu ya! (07.27)

Johan: Iya (07.27)[/b]

Setelah membalas chit-chat terakhir itu, gue langsung melompat bangun dan langsung menuju ruang tengah.

“Yo, rencana liburan kamu kemana?” tanya Mama yang nampak rapi dan modis.
“Di rumah aja.”
“Lho, biasanya kamu jalan sama Arie?”

Gue menghela napas. Bahkan Mama pun ingat kalo gue sama Arie selalu liburan bareng. Huuhh, betapa dekatnya gue dan Arie selama ini…

“Arie ke luar kota, ada urusan.”
“Oh gitu. Karena Arie pergi, kamu nggak liburan gitu?”
“Mario itu deketnya sama Arie. Kalo liburan tanpa best friend itu rasanya nggak asyik, Ma.”
Mama tertawa kecil.
“Sesekali kamu liburan di rumah, Yo. Liburan ini bisa kamu manfaatkan buat persiapan ujian akhir,” kata Mama sambil tersenyum manis.
Gue langsung mangut-mangut.
“Ya udah, Mama berangkat ya. Kamu buruan mandi, terus makan,” pesan Mama dengan nada cepat sambil berlalu keluar.
“Ya. HATI-HATI, MA!” seru gue.
“YA…!”

***

***Johan***

*On Facebook*

[quote][color=blue][b]Arieswara[/b][/color]
going on vacation wif Bebeb [color=blue]Juwita Aries[/color]
27 menit yang lalu
12 . suka . 8 komentar. Bagikan[/quote]

Beberapa orang sudah mengomentari. Termasuk [b]Mario Indonesia[/b]. Isi komentarnya seperti ini:

[quote][b]Mario Indonesia:[/b]
enjoy, bray. Don’t forget me yaw. :[[/quote]

Aku pun ikut mengomentari:

[quote][b]Johan Adiwiguna:[/b]
[color=blue]Arieswara[/color] : cie, cie yg liburan breng pacar. Traktiranny blm dek, hehe

[color=blue]Mario Indonesia[/color] : kok gk ikutan jg, yo?

[b]Mario Indonesia:[/b]
kak guru [color=blue]Johan Adiwiguna[/color] gx punya psangan, hehe

[b]Arieswara:[/b]
@mr jo: hihi. Ntar pulangny gw bawain kepiting mo gak?

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
[color=blue]Arieswara[/color] : blh. Yg sgar y. Oleh2 yg lain jg. wkwk

[color=blue]Mario Indonesia[/color] : cr dong. Percuma ckep kalo gk laku. Haha

[b]Mario Indonesia:[/b]
@bray gw juga mau kepitingnyaaa

@kak jo standar gw tinggi kak. Hihi. Kalo ada yg secakep taylor swift gw mau!

[b]Arieswara:[/b]
@bray : ngimpi lu! Eli sugigi cocokny ama lu. Hoho

buat elu gw bawain pasir pantai aja.😛

@mr jo: oke. Ntar gw bawain oleh2 dah.

[B]Johan Adiwiguna:[/b]
[color=blue]Mario Indonesia[/color] : kalo kek miss. Swift, kk yg udh booking duluan. Wkwk

[color=blue]Arieswara[/color] : sip. Tak enteni lho!

[b]Arieswara:[/b]
@bray , mr jo susah sinyal nh. Gw off ya.

[b]Mario Indonesia:[/b]
@bray sip. Titi Dj yo!

@kak jo haha. Gak kuliah kak?

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
@ari : take care, boy!

@mario : libur dek. Besokkan orang natalan

[b]Mario Indonesia:[/b]
@kak jo oh, iya. Liburan kmn kak?

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
@mario : drmh aja.

[b]Mario Indonesia:[/b]
sama @kak jo. Boring euy! :[

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
@mario : knp gak buat plan sm teman yg lain?

[b]Mario Indonesia:[/b]
@kak jo males. Gw cm klop sm arie aja. Hehe

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
@mario : oh gt. Knp gak ikut arie aja? Soal pasangan sewa aja cwe buat pacar boongan.😀

[b]Mario Indonesia:[/b]
@kak jo bhaha. Jadi inget film The Proposal gw. Sdh nonton blm kak?

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
@mario : blm. Film komedi y?

[b]Mario Indonesia:[/b]
@kak jo komedi romantis. Cast-ny sandra bullock n ryan reynolds. Bagus kok.

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
@mario : kk jarang nonton film genre komedi/drama. Biasanya action atau fantasi atau superhero

[b]Mario Indonesia:[/b]
@kak jo ooh. Kek transformers, terminator selvation, batman, gitu y? Gw ada bbrp yg suka.

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
@mario yup. Tp kk blm sempat nonton batman the dark knight rises :[

[b]Mario Indonesia:[/b]
@kak jo lho, kmn aja? Udh dr juli kmrn.

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
@mario saat TDKR lg happening, kk lg sibuk bnyak kegiatan. Pas ada wktu, masa tayang udh habis.
Kmrn ke Ultra Disk, blm ada.

[b]Mario Indonesia:[/b]
@kak jo gw ada dvdny.

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
really? Pinjem dong, hehe.

[b]Mario Indonesia:[/b]
@kak jo bleh. ambil ke rmh.

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
@mario beneran nih? Rmh kamu dmn?

[b]Mario Indonesia:[/b]
@kak jo cek pm.

[b]Johan Adiwiguna:[/b]
@mario sip. Thanks :D[/quote]

Tinggalkan Balasan

