Bianglala Satu Warna Chapter If

***

Gue terbangun dengan sendirinya. Gue ketiduran ternyata. Gak sadar gue. Kepala gue terasa berat.

Hmm, pukul berapa sekarang? Pukul 17.08 menit.

Anak-anak pasti sudah pulang dari les. Dan bayangan wajah Arie yang pertama kali muncul di benak gue. Ah, dia selalu yang pertama yang gue ingat. Guepun tergerak untuk menghubunginya.

*on WhatsApp*

Mario: sore Bray!

Nggak langsung ada jawaban. Huhh… Kemana dia? Masih molor? Biasanya sehabis les dia langsung tidur. Gue mengacak-acak rambut, tak sabaran menunggu balasan darinya.

Belum di balas juga? Huh, gue ngapain dulu ya? Ah, iya! Gue mandi dulu deh.

Tiba-tiba nada tanda pesan WA masuk berbunyi di HP gue. Gue buru-buru membuka pesan itu.

BF_Arie : sry bray, gue habis mandi nh.

Hmmm… Dia habis mandi? Body-nya yang keren langsung tertera di hadapan gue.

Mario: pk mandi jg lo? :p
Mario: oo. Ya udah, pake baju dulu, bray. Ntar adek elu masuk angin, wkakak.

BF_Arie: bhaha. Kalo masuk angin, ntar mual-mual terus muntah,😀

Mario: hati2, jgn muntahin sembarangan. Entar ada yg bunting. Wkwk

BF_Arie: gue muntahin ke elu aja gmn? :p BF_Arie: biar elu bunting.

Gue terkekeh. Dasar si Arie. Tapi gue suka.

Mario: anjrit elu!
Mario: gue gak bs bunting.

BF_Arie: tp ngebuntingin orang bisa ya? Haha

Mario: Bs lh. Elu mo coba? Sini!
Mario: :))

BF_Arie: sial. Emang gue homo. Haha
BF_Arie: tp kalo tahu bunting gue gak nolak. BF_Arie: #laperrr

Kalo homo juga, gue nggak masalah, Bray, gumam gue sambil tersenyum geli.

Mario: kalo yg homo kek elu, gue gak nolak Bray. =))

BF_Arie: dasar sakit! Insyap oey! Hahag. BF_Arie: *baca ayat kursi*

Mario: Monyong! Emang gue setan?!

BF_Arie: :))
BF_Arie: udah ah, gue mo pake baju dulu. Ntar Arie jr benar-benar kemasukan angin, wkekek.

Mario: lho, jd elu masih telanjang nih?

Gue mengeras saat menulis kalimat itu. Di bawah sana, diri gue menggeliat bangun.

BF_Arie: yoi, bray.

Shit. Gue makin mengeras membayangkan tubuh telanjang Arie di hadapan gue.

Mario: sluruppp…
Mario: hahahaha.

BF_Arie: fuck!

Mario: :p

Arie tak membalas lagi. Mungkin ia tengah berpakaian. Ohhh… Tubuh indah milik Arie kembali melintas di benak gue. Gue jadi membayangkan tubuh telanjangnya berdiri di hadapan gue. Akh, membayangkan tubuhnya membuat gue bernafsu.

Sial. Gue langsung melepas pakaian dan menyambar handuk. Setelah itu dengan setengah berlari menuju kamar mandi. Gue harus menuntaskan hasrat ini.

***

Gue terkejut saat membuka pintu kamar mandi.

Arie. Kok dia ada di sini?

“Hay, Bray,”sapanya sambil tersenyum nakal seperti biasanya.

“Bray? Kok elu ada di sini?

“Gimana sih elu? Gue kan udah bilang gue habis mandi?”Arie lagi-lagi memamerkan senyumnya yang melelehkan hati gue. Ia menyerap rambutnya yang basah dengah handuk kecil. Gerakannya membuat tubuhnya bergoyang dan… Aw! Senjatanya pun ikut bergoyang. Berayun ke kanan-kiri dengan lembut.

“Eh, elu melototin apa?”tegur Arie dengan tatapan nakal.

“Eng,”gue seketika gugup.”Gue,
eng…, eh, kok elu di kamar mandi gue?”

“Surprise! Hehehe… Tadi sehabis les gue ke sini, ternyata elu tidur. Nyenyak bangeet! Gue jadi gak tega bangunin elu. Terus karena gerah, gue langsung mandi, begetooo…”

Gue mangut-mangut.

“Elu mau mandi juga?”tanya Arie.

“I…iya,”jawab gue kikuk.

“Ya udah, buruan. Ngapain elu bengong? Apa mau gue mandiin nih, eh?”Arie mengedipkan matanya. “Atau kita mandi bareng?”

Mandi bareng?

“Ayo…!”Arie menarik lengan gue.

“Elu kan sudah mandi?”

“Emang ada larangannya gitu nggak boleh mandi lagi?”

Gue geleng kepala.

“Sadar nggak sih elu, Yo, kita ini kan sohib deket banget. Apa-apa berdua, barengan. Tapi kita belum pernah mandi barengkan? Hihihi…” Gue ikutan terkekeh. Benar juga. Gue dan Arie emang nggak pernah mandi bareng.

Arie menghidupkan shower kembali. Air langsung mengucur deras. Arie menarik tangan gue sehingga kita berdua berdiri di bawah guyuran air shower yang dingin. Arie nyengir. Gue juga. Ini menyenangkan. Menikmati suasana mandi berdua bersama orang yang kita suka… Tentu hadiah yang menyenangkan.

“Mau gue sabunin badan elu?”Arie menawarkan diri.

Tentu. Gue nggak bakal menolak, Sayang, hihihi…

Arie menuangkan beberapa tetes sabun cair ke spon. Ia meremas spon itu hingga menghasilkan busa. Lantas ia menggosok punggung gue dengan lembut. Gue memejamkan mata. Gosokannya sangat menenangkan. Nikmat.

“Balik badan.”

Gue menuruti perintah Arie. Kami beradu pandang sejenak. Ia mulai menyabuni dada gue. Dengan gerakan berputar ia menggosok dada dan bergerak ke atas, menuju leher serta bahu gue. Setelah itu turun ke bawah, ke perut gue, pinggul gue, dan… Ahhh, sponnya menjelajah rambut bawah gue, pangkal kemaluan gue. Ouuuhhh, ia meneteskan busa di sana. Gue mengerang pelan saat ereksi gue digosok lembut oleh Arie. Gue langsung bangun. Tubuh gue langsung mengejang. Arie tertawa melihat respon gue.

“Geli ya?”tanyanya.

“Nikmat,”desis gue.

Arie geleng-geleng kepala. Gerakannya beralih ke testikel gue. Sentuhannya membuat testis gue mengembang. Gila. Ini sungguh nikmat. Apalagi saat Arie melepas sponnya dan menyentuh langsung buah zakar gue itu. Belalaiannya… Amboy! Dari setiap ujung jemarinya, mengalirkan sengatan-sengatan kecil ke seluruh titik sensitif di tubuh gue.

Gue mengerang nikmat. Tubuh gue serasa akan meledak setiap tangan Arie menyentuh area sensitif di tubuh gue.

Arie tiba-tiba berlutut di depan gue dan… Oh, apa yang akan dia lakukan?

Arie mengerling dan melempar senyum penuh artinya ke gue. Gue menggeleng. Gue tak sanggup menerima kenikmatan lebih banyak lagi.

Ouch.

Bray gue yang nakal itu membawa ereksi gue ke dalam mulutnya. Menghisap dengan penuh nafsu. Menenggelamkan milik gue hingga menyentuh pangkal tenggorokannya.

Desahan meluncur deras dari bibir gue setiap Arie melakukan gerakan keluar…masuk…keluar lagi…masuk lagi…, pada ereksi gue yang semakin basah di mulutnya.

Gue memejamkan mata. Membiarkan gelombang kenikmatan itu terus menerjang seluruh tubuh gue makin dahsyat. Sampai akhirnya gue menuju puncak. Gue mendesah panjang saat gue menemukan pelepasan di mulut Arie yang terus mendekap ereksi gue dalam kehangatannya.

Ahh.

Tubuh gue Langsung lemas setelah dipuaskan oleh Arie. Gue membuka mata. Dan gue terkejut.

Mana Arie?

“Bray?”

Hanya gue sendirian di sini. Berdiri di depan pintu kamar mandi dengan hasil pelepasan gue yang berceceran di lantai.

Sial, desis gue sambil menatap telapak tangan kanan gue yang sedikit lengket dengan cairan putih di sela-sela jemari tangan.

Seperti biasanya, hanya khayalan jorok yang tak tersampaikan.

“Okey, lupakan. Gue mesti mandi sekarang,” gumam gue sambil melangkah menghampiri shower.

***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: