Bianglala Satu Warna Chapter Ib

***Mario***

Gue bergegas memasukkan sebatang pena yang tergeletak di atas meja seiring berderingnya bel tanda pulang.

“Elu pulang, Yo?” tanya Arieswara, teman sebangku sekaligus sohib gue.

Gue mengangguk. “Elu?”

“Males ah. Gue udah bawa baju ganti.”

“Oohh, ya udah gue pulang ya, Bray?”

“Yoi Bray! Hati-hati ya!”

Gue mengangguk sambil melangkah ke luar kelas. Sempat tertangkap mata gue saat Arieswara–Arie–melepas baju seragamnya. Gue tersenyum. Body-nya keren banget.

Sesampai di rumah, gue langsung mengganti pakaian, cuci tangan terus menuju meja makan. Perut gue sudah keroncongan.

Sambal hati ayam, sayur bening dan beberapa potong tempe bacem membuat selera makan gue bertambah dua kali lipat.

“Den Rio, tadi Nyonya bilang beliau bakal pulang agak malam,” beritahu Bibik Rom, pembantu rumah gue.

“Oh,” desis gue sambil menghabiskan sisa potongan tempe bacem.

“Aden hari ini les lagi?”

“Iya, Bik. Kenapa?”

Bik Rom geleng kepala.

Selesai makan, gue menuju kamar. Saat gue memeriksa HP gue, sebuah pesan dari WhatsApp masuk.

BF_Arie: Bray, les hr ini dipercpat. Buruan datang.

Gue mangut-mangut. Serius? Jangan-jangan Arie ngerjain gue.

Mario: ciyus? Miapah?šŸ™‚

Gue menjawab dengan nada bercanda.

BF_Arie: Serius. Blh tanya sm yg lain.

Apa dia serius? Gue nggak boleh percaya gitu aja sama dia. Guepun mengirim WA ke Kenanga. Cewek yang selama ini perhatian sama gue.

Rio_cute: Ke, pukul brp qt msk?

Tak butuh waktu lama, Gue langsung mendapat balasan dari Kenanga.

Kenanga: Bentar lg, O. Buruan datang.

Ah, masa sih? Apakah Arie sudah bersekongkol sama Kenanga?

Rio_cute: serius?
Kenanga: Suer, O. Kita udh sepakat sm Mr tampan, :p , hari ini les dimajuin, biar bs cpt pulang,šŸ˜€

Gue percaya sama Kenanga. Dia informan yang bisa diandalkan.

Rio_cute: oh, thx, Bunga.
Kenanga: :*

Gue tersenyum tipis mendapat emotif kiss dari Kenanga. Hmm… Para cewek memang gampang terperdaya. Dirayu sedikit, sudah klepek-klepek.

Mario: Elu gak boong x ini. Hihi

BF_Arie:šŸ˜¦

Mario: cup…cup…

BF_Arie:šŸ˜¦

Mario: ih, ngambek nh? Om beliin balon ya?

BF_Arie: ogah!

Mario: Trus?

BF_Arie: bakso,šŸ˜€

Mario:šŸ˜¦

BF_Arie:šŸ˜€
BF_Arie: buruan datang, Bray!

Mario: y, Bray. Gw cbut skrg.

BF_Arie: hati2 y.

Mario: y

***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: